header-int

Contoh Surat Penawaran Yang Benar! Jangan Sampai Salah!

Selasa, 12 Mar 2024, 12:26:12 WIB - 323 View
Share
Contoh Surat Penawaran Yang Benar! Jangan Sampai Salah!

Templat surat penawaran produk


Setelah memahami pengertian, tujuan dan bentuk surat penawaran barang, kini saatnya melihat Contoh surat penawaran barang. Sekadar mengingatkan, contoh-contoh berikut ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengusaha saat menulis surat proposal real estate.


1. Contoh surat penawaran barang
surat penawaran barang


Harta karun,
Manajer hotel 28
Jakarta


Saya minta maaf,


Dengan surat ini kami mengusulkan usaha laundry di Jalan Maju Jaya Jakarta Selatan yang saat ini bekerjasama dengan beberapa perusahaan di Jakarta dan Bandung.


Dalam hal ini kami ingin menawarkan layanan laundry kepada Anda dengan perusahaan yang Anda kelola di Hotel 28 Jakarta. Kami berharap tawaran ini dapat diwujudkan dalam bentuk gotong royong sehingga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Saya meletakkannya sebagai unsur refleksi dan perbandingan.


Demikian susunan surat penawaran ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Jakarta, 5 April 2019


hormat


David Henderson


2. Contoh surat penawaran barang
surat penawaran barang


Harta karun,
Jadikan Taste Good sebagai manajer toko
Jakarta


Saya minta maaf,


Melalui surat ini, PT Cookies Ahooy memperkenalkan perusahaan kue kering yang berpusat di Jalan Progress, Bandung, yang saat ini menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan di Sukabumi.


Dalam hal ini kami ingin meminta penawaran layanan makanan kering yang menyediakan makanan ringan dan produk makanan buatan Toko Cipta Rasa Enak, Jakarta. Kami berharap tawaran ini dapat diwujudkan dalam bentuk gotong royong sehingga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Saya meletakkannya sebagai unsur refleksi dan perbandingan.


Demikian susunan surat penawaran ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Bandung, 10 Agustus 2018


hormat


Ahmad


3. Contoh surat penawaran barang


PT ABADI
Jl.Principe Diponegoro no.23
Jakarta Selatan


===============


7 November 2019


Nomor: 11/12/XII/2016
Topik: penawaran barang
Lampu: 1 lampu buklet AP/DG


DAN
Direktur PT Surya Jaya
Pattimura n. 3
duo


Saya minta maaf,


Berdasarkan pengamatan kami, bisnis mereka saat ini sedang berkembang dan mengalami kemajuan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Dengan perkembangan tersebut diperlukan dukungan peralatan kantor yang sesuai dengan era saat ini.


Artinya Anda bisa membeli produk yang bisa diubah menjadi produk. Sekaligus kami lampirkan brosur untuk pertimbangan Anda. Kami yakin jika Anda menggunakan produk perkantoran premium yang diproduksi oleh perusahaan, maka karyawan Anda akan dapat bekerja secara efektif dan efisien sehingga meningkatkan prospek perusahaan.


Kami juga memberikan promosi spesial untuk bisnismu, diskon 10% jika pembelian produk paling lambat tanggal 10 Desember 2019. Garansi produk kami adalah 2 tahun untuk setiap produk. Pembayaran dapat dilakukan dengan membayar uang muka sebesar 40% dari total harga dan dibagi 3 kali angsuran setelah barang sampai di rumah Anda.


Kami menantikan untuk menerima pesanan dari Anda. Kami yakin jika Anda memesan produk kami akan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.


Salam,
PT Abadi selalu


Ringkasan Purwo


4. Contoh surat penawaran barang
surat penawaran barang


Harta karun,
Pimpinan PT Karya Bersama
Jakarta


Saya minta maaf,


Melalui surat ini, PT Tulis Lancar memperkenalkan usaha peralatan kantornya yang berpusat di Jalan Sehat, Jakarta, saat ini menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan di Jakarta dan Bogor.


Dalam hal ini kami ingin menawarkan jasa peralatan kantor kepada perusahaan yang dikelola oleh PT Karya Bersama, Jakarta. Kami berharap tawaran ini dapat diwujudkan dalam bentuk gotong royong sehingga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Saya meletakkannya sebagai unsur refleksi dan perbandingan.


Demikian susunan surat penawaran ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Jakarta, 3 Februari 2017


hormat


Veronika

Itulah beberapa Contoh Surat Penawaran yang bisa kamu contoh.

Unidha STKIP Nasional memiliki legalitas yang sah oleh Kemenristek DIKTI yang telah terakreditasi , dan semua program studi telah terakreditasi BAN-PT dan LAM-Pendidikan. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap untuk mendukung seluruh kegiatan perkuliahan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, seluruh dosen telah bergelar Master dan Doktor dari dalam dan luar negeri, yang memiliki kompetensi dan sertifikasi pada bidang ilmu pendidikan
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube