header-int

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Sederhana! Simak Contohnya Di Bawah ini

Selasa, 12 Mar 2024, 10:47:47 WIB - 365 View
Share
Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Sederhana! Simak Contohnya Di Bawah ini

Jika Anda melamar ke perusahaan multinasional, penting untuk bisa menulis Surat lamaran dalam bahasa Inggris. Untuk menulis surat lamaran dalam bahasa Inggris yang benar, yang terbaik adalah mempelajari contoh surat lamaran dalam bahasa Inggris.

Hal ini agar mereka dapat memahami dan mengetahui cara menulis yang efektif, membaca dengan mudah dan menarik perhatian para pembela hak asasi manusia. Dan pada akhirnya, Anda mungkin menerima panggilan untuk wawancara. Tonton di bawah ini!

  1. Contoh Surat Lamaran Kerja Sunda untuk Fresh Graduate

Surabaya, January 21, 2022

Observe:

Mr. Joshua N.-B. Nababan, S.E.

PT resource manager. ANTEM (Persero) Tbk Gedung Aneka Tambang

Letjen TB Simatupang No. 4 Lingkar Selatan, Tanjung Barat

Jakarta 12530, Indonesia

Dear Mr. Joshua N.B. Nababan, H.E., I read from the announcement on your website (www.lokernyabumn.info) dated January 20, 2022 that your company is looking for employees to fill a position. Following the announcement, I am writing to you to express my interest in applying to be an accountant in your company.

I recently graduated from the Faculty of Economics at Sepuluh November University in Surabaya with a major in Accounting with a GPA of 3.60 out of 4.00. I consider myself a disciplined, hardworking person with good time management. I believe that I can do my best and make a positive contribution to your company. I have excellent communication skills and know how to work well together both individually and in a team.

I would be very happy if I had the opportunity to take the next step of admission, discuss my qualifications and the possibility of joining your company. My CV is attached to this letter and you can view it for further information.

Thank you for your attention.

Sincerely,

 

Setia Septiano

Itu tadi adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris, Yang harus kamu ketahui sebelum mau melamar kerja di perusahan luar.

Unidha STKIP Nasional memiliki legalitas yang sah oleh Kemenristek DIKTI yang telah terakreditasi , dan semua program studi telah terakreditasi BAN-PT dan LAM-Pendidikan. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap untuk mendukung seluruh kegiatan perkuliahan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, seluruh dosen telah bergelar Master dan Doktor dari dalam dan luar negeri, yang memiliki kompetensi dan sertifikasi pada bidang ilmu pendidikan
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube